Rabu, 04 November 2009

SMAN 1 Majalengka - User terbaru SIKAD

Selamat kepada SMAN 1 Majalengka yang telah sukses membangun database PAS hanya dalam waktu 1 hari. Sehingga hari berikutnya sudah mampu implementasi SIKAD dan memulai entry nilai, absensi, dan SPP dari SIKAD versi full.
TErima Kasih atas kepercayaannya menggunakan SIKAD, kami akan mencoba mengakomodasi kebutuhan-kebutuhan selanjutnya dari sekolah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
Saya mendalami komputer dan apapun yang terkait dengannya. Mengenai PAS, suatu karya yang patut diapresiasi. Program komplit nan gratis. Banyak yang bilang PAS susah, saya bilang tidak susah kalo baca manual. Banyak yang bilang manualnya gak urut. Nah, ini...sekarang saya urutkan...masih bilang PAS susah? silahkan bagi dengan saya susah yang mana, kalo saya ndak bisa...ya emang susah hehehehe. Saat ini saya sedang berusaha bikin PAS onlen. Semoga bisa cepet jadi sambil belajar ^_^. Bagi yang baru dengan PAS, donlot aja semua. Training Online untuk PAS SMP dapat dilihat di http://pas-smp.blogspot.com Any Comment? Silahkan email zee.alfa@gmail.com