Minggu, 08 November 2009

Permintaan Demo

Untuk sekolah yang minta demo SIKAD versi Full.
KArena saya tidak mungkin menginstall PAS dengan nama sekolah fiktif. Maka, untuk permintaan Demo, silahkan kirim data guru/pegawai (5 data saja tidak apa-apa) dan data Siswa 2 kelas ke zee.alfa@gmail.com. Kemudian, nanti akan saya beri URL untuk demo SIKAD dengan menggunakan nama dan data sekolah Bapak/Ibu.

4 komentar:

  1. Apakah PAS yang anda maksud berbasis web?

    Hartoto

    BalasHapus
  2. Iya, pak. karena SIKAD menggunakan database yang dibangun PAS pada saat instalasi

    BalasHapus
  3. kalo mau sikad caranya gimana n berapa harganya????

    BalasHapus
  4. Pak Putu,
    Apabila Bapak pengen menggunakan SIKAD, saya mesti ke sekolah Bapak untuk melakukan beberapa adjustment sesuai dengan kebutuhan SIKAD dan sekolah (seperti besaran SPP, kebijakan sanksi terlambat, format rapor, dll). Nah, pada saat itulah harga dibicarakan.
    Terima kasih

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Saya mendalami komputer dan apapun yang terkait dengannya. Mengenai PAS, suatu karya yang patut diapresiasi. Program komplit nan gratis. Banyak yang bilang PAS susah, saya bilang tidak susah kalo baca manual. Banyak yang bilang manualnya gak urut. Nah, ini...sekarang saya urutkan...masih bilang PAS susah? silahkan bagi dengan saya susah yang mana, kalo saya ndak bisa...ya emang susah hehehehe. Saat ini saya sedang berusaha bikin PAS onlen. Semoga bisa cepet jadi sambil belajar ^_^. Bagi yang baru dengan PAS, donlot aja semua. Training Online untuk PAS SMP dapat dilihat di http://pas-smp.blogspot.com Any Comment? Silahkan email zee.alfa@gmail.com