Selasa, 28 Februari 2012

Tutorial 1: Membuat aplikasi Entri Nilai PAS

Assalamualaikum wr wb
Saya akan memulai suatu seri Tutorial membuat aplikasi WEB berdasarkan PAS. Kenapa gak mengupdate SIKAD free? karena di SIKAD Free saya mencoba untuk mengembangkan DB PAS menjadi DB yang ideal (menurut saya) untuk suatu aplikasi web dengan menambahkan beberapa tabel tambahan object lain. Tapi yang ini, saya bener-bener membimbing Anda dari nol untuk membuat aplikasi Web sendiri dengan kondisi PAS yang ada tanpa nambahin tabel ato object lain.
Berawal dari seorang rekan yang enggan pake SIKAD free karena pengen diajari bikin aplikasi web untuk ngisi PAS dari nol. Nah, ini saya kasih. Silahkan diikuti.
Kalo ada yang salah mohon dikoreksi karena saya juga masih dalam tahap belajar, saya bukan pengen sok pinter tapi hanya ingin berbagi. Seri ini Insya Allah terus berlanjut, sesuai permintaan. Silahkan...
Wassalam
Nama File tutorialpas.rar
Download di: http(://)www(dot)4shared(dot)com(/)rar(/)jnxYwSj0(/)tutorialpas(dot)html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya mendalami komputer dan apapun yang terkait dengannya. Mengenai PAS, suatu karya yang patut diapresiasi. Program komplit nan gratis. Banyak yang bilang PAS susah, saya bilang tidak susah kalo baca manual. Banyak yang bilang manualnya gak urut. Nah, ini...sekarang saya urutkan...masih bilang PAS susah? silahkan bagi dengan saya susah yang mana, kalo saya ndak bisa...ya emang susah hehehehe. Saat ini saya sedang berusaha bikin PAS onlen. Semoga bisa cepet jadi sambil belajar ^_^. Bagi yang baru dengan PAS, donlot aja semua. Training Online untuk PAS SMP dapat dilihat di http://pas-smp.blogspot.com Any Comment? Silahkan email zee.alfa@gmail.com