Jumat, 24 Februari 2012

PPDB Online free Version

Assalamualaikum
alhamdulillah setelah tertunda beberapa kali, berikut ini link untuk aplikasi ppdb
www(dot)4shared(dot)com(/)rar(/)4BfBVrLk(/)ppdb-free(dot)html
Seperti biasa BACKUP DULU, malah kalo bisa proses ppdb nya pake back up an aja. Baru diimport blakangan. Lebih aman
Yang kedua, versi ini tidak berbeda jauh dengan tahun sebelumnya, hanya untuk yang versi ini, saya (mungkin) akan memberikan update hingga sebulan depan, sapa tau ada fasilitas baru yg ingin saya pasang, maka dari itu, untuk install ini pake DB BAckupan, sapa tau nanti saya minta Anda menggunakan DB yg masih perawan hehehe.
Yang ketiga, full version ada di http://ppdb.smayphb.net, bagi yang pengen password nya silahkan japri saya via YM atau SMS (bagi yg ngerti nomor saya) karena akses hanya saya berikan terbatas saja berkenaan dengan adanya fasilitas SMS notif yang harus saya batasi. of course ketika Anda sudah akses Anda boleh coba SMS nya dan semua fitur yang ada.
Versi full version akan saya bahas di POST tersendiri
Yang ingin masang di hosting bisa hubungi saya, karena alhamdulillah kami kini juga menerima hosting tapi khusus PPDB berbasis PAS.
MUmpung masih agak jauh, silahkan diumek umek, kalo ada yg ditanyakan bisa langsung ditanyakan supaya langsung dibantu. Selama YM saya nyala, u can buzz me anytime, kalo gak bales, jangan marah dulu, pas saya bangun pasti saya bales ^_^.
Gitu aja, gutlak en wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya mendalami komputer dan apapun yang terkait dengannya. Mengenai PAS, suatu karya yang patut diapresiasi. Program komplit nan gratis. Banyak yang bilang PAS susah, saya bilang tidak susah kalo baca manual. Banyak yang bilang manualnya gak urut. Nah, ini...sekarang saya urutkan...masih bilang PAS susah? silahkan bagi dengan saya susah yang mana, kalo saya ndak bisa...ya emang susah hehehehe. Saat ini saya sedang berusaha bikin PAS onlen. Semoga bisa cepet jadi sambil belajar ^_^. Bagi yang baru dengan PAS, donlot aja semua. Training Online untuk PAS SMP dapat dilihat di http://pas-smp.blogspot.com Any Comment? Silahkan email zee.alfa@gmail.com