Minggu, 28 Februari 2010

Link demo Baru

Setelah beberapa lama, akhirnya ada user SIKAD yang mengizinkan database nya dibuat sebagai Demo. Sehingga, berikut ini saya berikan linknya.
Demo ini ada di PC saya, jadi mohon maaf kalau agak lambretta ^_^.
Demo ini berisi fitur-fitur terkini dari SIKAD (kecuali SMS,saya matikan). Jadi apabila ada sekolah user SIKAD yang fiturnya tidak sama dengan yang di demo, silahkan cek emailnya, Insya Allah saya sudah kirimkan updatenya. Apabila tidak ketemu, silahkan email saya.
Untuk demo, NIP yang dapat digunakan adalah
NIP: 132045878 dengan password: 9999
Sedangkan untuk siswa dapat menggunakan siswa yang mana saja (Lihat Info sekolah - Daftar Siswa) dengan password 1234
Link Demo:
http://125.160.120.206/demo
Silahkan hubungi YM saya untuk Info lebih lanjut. Note: Plis, jangan dirubah passwordnya, terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya mendalami komputer dan apapun yang terkait dengannya. Mengenai PAS, suatu karya yang patut diapresiasi. Program komplit nan gratis. Banyak yang bilang PAS susah, saya bilang tidak susah kalo baca manual. Banyak yang bilang manualnya gak urut. Nah, ini...sekarang saya urutkan...masih bilang PAS susah? silahkan bagi dengan saya susah yang mana, kalo saya ndak bisa...ya emang susah hehehehe. Saat ini saya sedang berusaha bikin PAS onlen. Semoga bisa cepet jadi sambil belajar ^_^. Bagi yang baru dengan PAS, donlot aja semua. Training Online untuk PAS SMP dapat dilihat di http://pas-smp.blogspot.com Any Comment? Silahkan email zee.alfa@gmail.com