Jumat, 26 Februari 2010

SMAN 3 Cilacap, user terbaru SIKAD

Hubungan dengan SMAN 3 Cilacap terbilang instan. Hari Rabu Pak Joko telepon saya untuk memperkenalkan diri dan tanya2. Beliau minta saya datang, saya bilang minggu depan, ditolak. Mintanya Jumat, lha? kan libur? ternyata keukeh tetep minta saya datang.
Setelah sempat bicarakan PAS dan SIKAD seharian via telpon, Kamis sore di cilacap rapat komite. PAdahal masih belum ketemu saya (hebat, gerak cepat niy ^_^).Akhirnya Kamis malem saya ke cilacap, ngobrol sampe jam 1 dini hari di ruang Server. Besok paginya, dalam waktu kurang dari 1 jam SIKAD udah siap running, lalu dicoba seharian sambil nunggu travel, alhamdulillah lancar jaya n langsung online dan bisa chatting ^_^.
Luar biasa buat Pak Joko, Pak Sarwono, dan rekan-rekan SMAN 3 Cilacap. Anda ruar biasa. Semoga dengan PAS dan SIKAD, proses tertib administrasi di sekolah bisa lebih lancar dan menyenangkan. good luck untuk launchingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Saya mendalami komputer dan apapun yang terkait dengannya. Mengenai PAS, suatu karya yang patut diapresiasi. Program komplit nan gratis. Banyak yang bilang PAS susah, saya bilang tidak susah kalo baca manual. Banyak yang bilang manualnya gak urut. Nah, ini...sekarang saya urutkan...masih bilang PAS susah? silahkan bagi dengan saya susah yang mana, kalo saya ndak bisa...ya emang susah hehehehe. Saat ini saya sedang berusaha bikin PAS onlen. Semoga bisa cepet jadi sambil belajar ^_^. Bagi yang baru dengan PAS, donlot aja semua. Training Online untuk PAS SMP dapat dilihat di http://pas-smp.blogspot.com Any Comment? Silahkan email zee.alfa@gmail.com