Kamis, 03 Juni 2010

PAS - SMP Online training dimulai!!!


Bagi anda yang sedang mendalami PAS-SMP, saya telah buat blog baru untuk membahas PAS-SMP (PAS-Standar). Silahkan kunjungi http://pas-smp.blogspot.com
See you there!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
Saya mendalami komputer dan apapun yang terkait dengannya. Mengenai PAS, suatu karya yang patut diapresiasi. Program komplit nan gratis. Banyak yang bilang PAS susah, saya bilang tidak susah kalo baca manual. Banyak yang bilang manualnya gak urut. Nah, ini...sekarang saya urutkan...masih bilang PAS susah? silahkan bagi dengan saya susah yang mana, kalo saya ndak bisa...ya emang susah hehehehe. Saat ini saya sedang berusaha bikin PAS onlen. Semoga bisa cepet jadi sambil belajar ^_^. Bagi yang baru dengan PAS, donlot aja semua. Training Online untuk PAS SMP dapat dilihat di http://pas-smp.blogspot.com Any Comment? Silahkan email zee.alfa@gmail.com