Minggu, 24 Mei 2009

PAS Mission 6: Nilai

Akhirnya target saya terpenuhi. Panduan untuk penilaian selesai pas hari Senin. Alhamdulillah. Silahkan download panduannya.
Download PAS Mission 6
Setelah ini mungkin, panduan akan saya munculkan sesuai dengan permintaan. Karena saya rasa, peminat blog saya sepi hehehehe dan juga saya sedang mengembangkan website sekolah client saya dari PAS. Sekarang masih dalam tahap Penerimaan Siswa Baru, seperti gambar di bawah.

Alhamdulillah sukses, saya akan tetap berbagi, tapi mungkin saya akan buat "rumah" baru karena disini saya fokuskan untuk Bapak/Ibu guru yang baru mulai PAS.
Setiap pertanyaan pasti saya usahakan jawab, cepat atau lambat. Gutlak every one!

2 komentar:

  1. Sebenarnya sih Pak Dicky... blog ini gak sepi, hanya saja "Mungkin" yang dicari belum ada..
    Seperti saya pribadi, setidaknya setiap minggu saya masuk blog ini, bukan mencari tentang SIKAD, tapi "Mungkin" (sekali lagi hehehee..) pak Dicky mau berbaik hati berbagi tentang "Bagaimana sih integrasi PAS SMA ke versi Web"...

    Terima kasih..

    BalasHapus
  2. Hehehe, iya si pak, kalo diliat dari Google analytics juga ndak pernah sepi, cuma mungkin gak sempet komen, atau lebih nyaman email saya langsung.
    Tapi ndak masalah, doakan tetep sehat sehingga saya bisa berkarya.
    Untuk yg PAS SMA ke Web kan sudah saya bagi gratis pak? tinggal install set set set beres ^_^

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Saya mendalami komputer dan apapun yang terkait dengannya. Mengenai PAS, suatu karya yang patut diapresiasi. Program komplit nan gratis. Banyak yang bilang PAS susah, saya bilang tidak susah kalo baca manual. Banyak yang bilang manualnya gak urut. Nah, ini...sekarang saya urutkan...masih bilang PAS susah? silahkan bagi dengan saya susah yang mana, kalo saya ndak bisa...ya emang susah hehehehe. Saat ini saya sedang berusaha bikin PAS onlen. Semoga bisa cepet jadi sambil belajar ^_^. Bagi yang baru dengan PAS, donlot aja semua. Training Online untuk PAS SMP dapat dilihat di http://pas-smp.blogspot.com Any Comment? Silahkan email zee.alfa@gmail.com